Jumat, 24 Maret 2017

Ekplorasi di malam hari

Hello whats up guys?
Alhamdulillah kita berjumpa lagi di blog gue yg aneh ini. Hehe
nah postingan kali ini gue mau sharing cerita apa aja yg sering gue lakuin di tengah malam.
FYI, gue tuh paling suka baca buku atau baca artikel yg menurut gue nambah wawasan. ini seriusan loh bukan pencintraan di medsos doang wkwk.
yaa berhubung mata gue masih seger di tengah malam, gue tuh sering ngerasin yg namanya " LaTeMa " alias Lapar Tengah Malam hahaha.
naaah kalo lapar melanda , gue suka buat susu atau teh (tergantung yg mana yg lagi di pengenin), daaaaaan yg paling Parah kalo gue lagi lapar tingkat akut biasanya gue masak nasi goreng tengah malam hahaha. Laaah ini seriusan loh, percaya ga percaya, gue motongin bawang merah bawang putih bawang bombay , cabe rawit Tengah malam wkwkw.
yaaa namanya juga kelaparan, apapun kan gue lakuin demi perut ga lagi menggerutu. kalo gue lagi masak tengah malam tuh suaranya kedengeran dimana mana. Maklumlah gue  cukup ribet kalo lagi masak.
pas makanan dan minumannya udah jadi, gue nyalain tv langsung nonton tuuh sampe diatas jam 1.
naaah disaat saat sperti itulah kadang gue merasa sedih.
iyaaa sedih, tengah malam sendirian duduk menikmati makanan yg di buat sendiri dan nonton siaran tv tanpa ada yg menemani. Tp kebiasaan ini masih berlangsung sampe saat ini.
dulu sih, gue sering di temenin sama bapak , malah kalo gue selesai masak nasi goreng pasti bapak gue langsung minta hahaha. Kadang gue nangis kalo inget inget momen itu. Biasanya dulu bapak gue selalu ada menemani kalo lagi dirumah tp sekarang gue jadi sendirian kalo begadang . Hiksss
takdir Tuhan memisahkan kami.
naaah selain itu kalo gue lagi bosen apa aja gue lakuin buat ngilangin rasa bosen itu. Kadang gue gambar kaligrafi, atau quotes quotes motivasi gitu.
terus kalo lagi sepi , sunyi , rindu eaaaa gue nulis di buku diary gue atau kalo lg males gue pasti nulis di memo hp gue hahaha. Kadang gue buat puisi yg menggambarkan suasana hati gue.
Jujur nih, tengah malam itu adalah waktu disaat kerinduan memuncak. Eiiits tp kerinduan gue itu bukan tentang seseorg yg rindu tambatan hatinya melulu, gue rindu masa kecil, gue rindu masa sekolah, rindu main bareng temen sekolah, temen temen lama yg udah lama ga ketemu, guru guru yg ngajar gue, orang orang yg dulu pernah gue benci wkwkw . Kalo istilah di jaman sekarang ini " Flashback " " Throwback" gitu  hahahaha.
kadang gue mikir mungkin inilah salah satu penyebab gue belum bisa tidur, karena pikiran gue masih bercabang, masih banyak pikiran yg berkecamuk di kepala. Yaaa Gue tuh pemikir banget ( eh bukan pemikir kayak org org jenius yg terlintas di pikiran elo pas lg baca ini hahaha). Maksud gue, kadang hal yg seharusnya ga perlu gue pikirin tp masih aja gue pikirin. Susah sih ngilanginnya, emang udah sifat gue yg simpatisan gini, yg kata temen temen gue, gue itu pedulinya kebangetan.
yaaa itulah gue. Emang udah dasarnya mudah baper, mudah terharu , kan gue melankolis banget. Wkwk
tuh kan jadi curhat gue malam ini.
oh iya, kadang gue sering merasa bersalah. Gue mikirin perasaan org org yg pernah gue sakitin hatinya. Gue mikirin perkataan dan perbuatan gue yg pernah bikin org lain tersinggung mungkin.
gue sering mikirin kematian, kesalahan kesalahan gue. Yaaah emang bener sih kayak d quotes quotes gitu " akan ada waktu dimana kamu ingin sendirian dan bercerita dengan angin".
Secocok cocoknya manusia sm diri kita, tp diri kita sendirilah yg paling mengerti apa yg sedang kita rasain
 Kita butuh waktu sendirian buat merenung tentang halhal penting dan halhal privasi gitu.
Dan yg paling tepat itu Sebaiknya kita gunain waktu tengah malam itu untuk nangis. Iyaaa nangis. Curhat dengan Sang Pencipta. Rasanya plong banget kalo udah ngadu dan curhat dengan Nya.  karena cuma Dia lah yg mengerti permasalahan dan perasaan kita.
duuuh cerita gue yg merambat kemana mana yaaa kan. Yaudah gue minta maaf ya kalo cerita gue kepanjangan dan di anggap kurang bermanfaat hehe.
gue cuma pengen sharing. Kadang ada hal yg pengen kita ceritain tp gatau kita mau cerita  sm siapa.

bye readers, cerita gue utk kali ini selesai.

See you later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar